admin
82
Pengadilan Negeri Lembata

Lewoleba, 11 Januari 2019Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, bersama dengan Wakil Ketua…

Lewoleba, 11 Januari 2019

Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, bersama dengan Wakil Ketua dan seluruh pejabat struktural melaksanakan rapat pembahasan reviu penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2019.

Reviu penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) Pengadilan Negeri Lembata Kelas II ini dilaksanakan dengan mengacu pada Ketua Mahkamah Agung Nomor 192/KMA/SK/XI/2016 tanggal 09 November 2016 tentang Penetapan Reviu Indikator Kinerja Utama Mahkamah Agung RI.



Dari 4 (empat) Indikator Kinerja Utama yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung tersebut, selanjutnya Pimpinan bersama dengan Panitera, dan para Panitera Muda menetapkan target pencapaian kinerja dibidang Kepaniteraan yang hendak dicapai pada tahun 2019.

Selain itu ditetapkan pula indikator kinerja pendukung dan target pencapaian kinerja dibidang Kesekretariatan yang akan dicapai oleh Sekretaris beserta para Kepala Sub Bagian.

Hasil dari penetapan Indikator Kinerja Utama dan Indikator Kinerja Pendukung selanjutnya akan disinkronisasikan dalam Reviu Rencana Strategis (RESNTRA) pada tahun 2019.


Kontak

Telepon:+62 383 234 3129
Email: admin[at]oranglrrrembata.com
Website: Pengadilan Negeri Lembata

Jln. Trans Atadei - Kel. Lewoleba Barat - Kec. Nubatukan, Kab. Lembata - NTT