admin
57
Pengadilan Negeri Lembata

Lewoleba -Bertempat di Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata, acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-VI Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata berlangsung…

Lewoleba -

Bertempat di Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata, acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-VI Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata berlangsung pada hari Jumat, tanggal 08 Maret 2019. Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Lewoleba, Hakim Pengadilan Negeri Lembata dan seluruh pengurus serta anggota Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata.

Dengan bertemakan “Melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-VI Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata, Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”, acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Lewoleba selaku perwakilan Pelindung DYK Kabupaten Lembata.



Dalam sambutannya, ibu Ketua Djharmayukti Karini, Ibu Novaria L. Khalida menyampaikan harapannya agar kedepannya  jalinan komunikasi, koordinasi dan peran aktif seluruh anggota dalam pelaksanaan program kerja dan kegiatan dapat lebih ditingkatkan.

Pada akhir acara, dibacakan laporan hasil Muscab Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata yang memuat hasil kesepakatan program-program kerja pada setiap seksi yang akan dilaksanakan pada kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2018-2021.



Kontak

Telepon:+62 383 234 3010
Email: pn_lbt[at]yahoo.co.id
Website: Pengadilan Negeri Lembata

Jln. Trans Atadei - Kel. Lewoleba Barat - Kec. Nubatukan, Kab. Lembata - NTT