admin
11
Pengadilan Negeri Lembata

Lewoleba – 10 Mei 2019Bertempat di Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata, acara Ketua Pengadilan Negeri Lembata, bapak Ary Wahyu…

Lewoleba – 10 Mei 2019


Bertempat di Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata, acara Ketua Pengadilan Negeri Lembata, bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kaupaten Lembata, melantik Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata masa bakti 2018-2021. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi NTT, Nomor 20/PD.DYK/IV/2019 tentang Pengesahan Susuna Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Lembata Masa Bakti 2018-2021, tanggal 12 April 2019.



Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Lewoleba, Hakim Pengadilan Negeri Lembata dan Hakim Pengadilan Agama Lewoleba serta seluruh anggota Dharmayukti Karini Kabupaten Lembata.

Dalam sambutannya, Pelindung Dharmayukti Karini Kaupaten Lembata menyampaikan harapannya agar dalam kepengurusan yang baru ini, lebih banyak lagi program yang memanfaatkan kreatifitas dan keahlian dari setiap anggota yang ada. Hal ini dapat membantu mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi keluarga.



Beliau juga mengharapkan melalui organisasi ini, rasa kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan semakin erat terjaga sesuai dengan visi dan misi Dharmayukti Karini.





Kontak

Telepon:+62 383 234 3129
Email: admin[at]oranglrrrembata.com
Website: Pengadilan Negeri Lembata

Jln. Trans Atadei - Kel. Lewoleba Barat - Kec. Nubatukan, Kab. Lembata - NTT