admin
23
Pengadilan Negeri Lembata

Lewoleba – 22 Juli 2019Dalam praktek pengelolaan anggaran, setiap Satuan Kerja (Satker) selalu berharap agar realisasi penyerapan anggaran dapat…

Lewoleba – 22 Juli 2019

Dalam praktek pengelolaan anggaran, setiap Satuan Kerja (Satker) selalu berharap agar realisasi penyerapan anggaran dapat terlaksana secara efisien sesuai dengan target yang telah direncanakan. Namun dalam pelaksanaannya, penyerapan anggaran tidak dapat selalu berjalan secara maksimal. Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang mengakibatkan realisasi anggaran tidak sepenuhnya terserap.



Menyadari akan hal tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Lembata, bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H., M.H bersama Panitera dan Sekretrais Pengadilan Negeri Lembata mengadakan rapat pembahasan DIPA 03 Tahun Anggaran 2019 yang diikuti oleh Pejabat Struktural bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Agenda utama dalam rapat tersebut membahas tentang masalah/kendala yang menghambat penyerapan anggaran DIPA 03 Tahun Anggaran 2019. Solusi atas masalah/kendala tersebut kemudian ditindaklanjuti dan nantinya akan menjadi acuan dalam penyusunan anggaran tahun 2020.

Oleh karena itu, Pimpinan berharap agar bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan dapat saling berkoordinasi dengan baik agar setiap pelaksanaan kegiatan dan anggaran dapat terealisasi secara maksimal.


Kontak

Telepon:+62 383 234 3010
Email: pn_lbt[at]yahoo.co.id
Website: Pengadilan Negeri Lembata

Jln. Trans Atadei - Kel. Lewoleba Barat - Kec. Nubatukan, Kab. Lembata - NTT