pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Apel Sore Pada hari Jumat, 7 Oktober 2022

Apel Sore

 

Pada hari Jumat, 7 Oktober 2022, Pengadilan Negeri Lembata melaksanakan apel sore sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur sesuai amanah dalam Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 dan 8 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Bertindak selaku Pembina apel yaitu Ketua Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Triadi Agus Purwanto S.H., sebagai komandan apel Kasubbag Umum dan Keuangan Erniwati Penaten Ola, A.Md, dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.





 

Setelah membacakan Teks Pancasila dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel, Pembina dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga sore ini dapat melaksanakan apel sore  sebagaimana biasa setiap akhir pekan. Untuk seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Lembata agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan dan senantiasa berpedoman pada Perma Nomor 7,8 dan 9 dalam menjalankan tugas baik di kantor maupun di luar kantor.

 




Apel Sore ditutup dengan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Tuntunan dan Bimbingan dalam 5 hari kerja ini sehingga seluruh Hakim, ASN dan PPNPN dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

 

#MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR

#Cepat_Tanggap_Ramah