pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Lewoleba, 10 November 2022 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Lembata Kelas II, Ketua Pengadilan Negeri Lembata Triadi Agus Purwanto, S.H., M.H., memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, sebagai komandan apel Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Markus Balsasar Efata Nuban, S.H., dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.




Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”, Teladan dari Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingat slogan Bhineka Tunggal Ika.





Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham-paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah. (Penggalan Teks Pidato).

 

      

 #MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR

#Cepat_Tanggap_Ramah