pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Pelantikan Panitera Muda Perdata Dan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.

Pada Hari Rabu, 16 November 2022 pukul 10.00 wita telah dilaksanakannya acara Pengambilan Janji dan Sumpah serta Pelantikan kepada 2 (dua) orang pejabat pada Pengadilan Negeri Lembata yaitu Bapak Hermanus Suban Huler, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Lembata menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Lembata dan Ibu Ikna Diar Pratiwi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Lembata menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Lembata.



Acara Pengambilan Janji, Sumpah dan Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata yang berlangsung secara khidmat serta dipimpin oleh Bapak Triadi Agus Purwanto, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Lembata Kelas II dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, PPNPN, Dharmayukti Karini Cabang Lembata dan keluarga dari kedua orang pejabat yang dilantik.


Pada kesempatan yang sama juga Ketua Pengadilan Negeri Lembata Kelas II menyampaikan selamat atas jabatan yang baru serta memberikan amanah bagi kedua orang pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas jabatan yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Untuk kedua orang pejabat yang baru dilantik merupakan pegawai yang telah berkarir selama ini di Pengadilan Negeri Lembata sehingga sudah menyesuaikan diri dengan pekerjaan serta seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Lembata. Tidak lupa juga Ketua Pengadilan Negeri Lembata Bapak Triadi Agus Purwanto, S.H., M.H. mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan dalam pengisian SIPP serta dalam melaksanakan tugas wajib mentaati aturan yang terdapat dalam PP No. 53 Tahun 2010 dan SK KMA No. 122/KMA/SK/VII/2013


Pada kesempatan yang sama juga kedua orang pejabat yang baru dilantikan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menyukseskan acara pelantikan ini dan mengajak seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Negeri Lembata agar dapat saling membantu dan mensupport dalam pekerjaan sehingga dapat membawa Pengadilan Negeri Lembata Kelas II ke arah yang lebih baik.




Acara Pengambilan Janji, Sumpah dan Pelantikan ini ditutup dengan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik, foto bersama, doa dan santap bersama.