pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Apel Pagi Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Pada hari Senin, 16 Januari 2023

Pada hari Senin, 16 Januari 2023, Pengadilan Negeri Lembata melaksanakan apel pagi, tujuan apel pagi yaitu sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur sesuai amanah dalam Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 dan 8 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Bertindak selaku Pembina Apel yaitu Hakim Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Tarekh Candra Darusman, S.H., sebagai Komandan Apel Staf bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Gregorius Gua dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.






Setelah membacakan Teks Pancasila dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel, Pembina dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini dan 5 (lima) hari kerja kedepannya antara lain :

1.   Puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga pagi ini dapat melaksanakan tugas dan berkarya sebagaimana biasa.

2.  Kepada seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Lembata agar memberikan laporan LHKPN dan LHKASN kepada Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana

3.  Dalam Minggu ini banyaknya persidangan maka untuk penjaga sidang agar senantiasa memperhatikan jadwal persidangan.






Apel pagi ditutup dengan doa agar dalam pelaksanaan tugas seluruh aparatur diberikan kekuatan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

#MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR

#Cepat_Tanggap_Ramah