pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Apel Sore Pada hari Jumat, 20 Januari 2023,

Apel Sore

 

Pada hari Jumat, 20  Januari 2023, Pengadilan Negeri Lembata melaksanakan apel sore sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur sesuai amanah dalam Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 dan 8 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Bertindak selaku Pembina apel yaitu Wakil Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Perela De Esperanza, S.H., sebagai Komandan Apel Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Nani Kurnia Adriyani Adu, S.H.,   dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.




 

Setelah membacakan Teks 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel, Pembina dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga sore ini dapat melaksanakan apel sore  sebagaimana biasa setiap akhir pekan. Disampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Lembata membantu pengisihan SKP agar suda selesai  sebelum batas  tanggal penginputan dan juga beliau menegaskan saat berakhir pekan agar selalu  menjaga kode etik dan nama baik Mahkamah Agung RI selama berada di tengah-tengah masyarakat.





Apel Sore ditutup dengan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Tuntunan dan Bimbingan dalam 5 hari kerja ini sehingga seluruh Hakim, ASN dan PPNPN dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

 

#MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR