logo
SURVEY INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN I 2022 Baca Selengkapnya
SKM TRIWULAN I 2022 Baca Selengkapnya
Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Baca Selengkapnya
Struktur Organisasi PN Lembata Kelas II Baca Selengkapnya
PETA DAN WILAYAH YURISDIKSI PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II

Selasa, 11 Juni 2019, bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Lembata Kelas II, diadakan acara pengantar alih tugas bagi bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Lembata menjadi Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru.



Selain dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lembata, dalam acara ini hadir pula para tamu/undangan mulai dari Forkopimda Kabupaten Lembata dan juga stakeholder yang menjadi mitra penyelenggara pelaksanaan tugas dan fungsi pada Pengadilan Negeri Lembata. 

Wakil Bupati Kabupaten Lembata, bapak Thomas Ola Langoday, mewakili Forkopimda Kabupaten Lembata mengucapkan terimakasih kepada bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H atas segala kontribusi dalam membangun kinerja Pengadilan Negeri Lembata hingga saat ini. Beliau mengapresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Lembata yang selalu aktif mendukung, baik dalam forum diskusi maupun berpartisipasi langsung dalam kegiatan pemerintah daerah.




Rasa syukur dan ungkapan bahagia juga disampaikan oleh bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, beserta keluarga atas segala dukungan selama mengabdi dan menjadi keluarga di Pengadilan Negeri Lembata selama hampir 3 (tiga) tahun. Beliau juga beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama selama bertugas di Pengadilan Negeri Lembata. 

Pada akhir acara, para tamu/undangan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lembata memberikan cinderamata/kenang-kenangan mulai dari IKAHI, IPAPSI, DYK hingga hadiah pribadi dari berbagai pihak sebagai bentuk terimakasih atas pengabdian dalam membangun kualitas kinerja pada Pengadilan Negeri Lembata.

Terimakasih bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, ibu Novaria L. Khalida dan anak-anak, sukses selalu ditempat tugas yang baru.

 



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan