logo
Pembinaan Wilaya Hukum Pengadilan Tinggi Kupang Senin, 22 November 2021 Direktorat Badan Peradilan Umum … Baca Selengkapnya
Apel Pagi Senin, 22 November 2021 Telah… Baca Selengkapnya
Rapat Tindak Lanjut Pengawasan dan Laporan. Jumat, 19 November 2021 Rapat tindak lanjut laporan hasil temuan, Pengawasan dan laporan Assesment oleh PT. KUpang di Pengadilan Negeri Lembata Kelas II. Baca Selengkapnya
Senam Pagi PN Lembata Bersama Lembata Danca Jumat, 19 November 2021 Demi… Baca Selengkapnya
PELANTIKAN SEKERTARIS PENGADILAN NEGERI LEMBATA Kamis, 18 November 2021 Baca Selengkapnya
CLOSING MEETING LEWOLEBA, 17 NOVEMBER 2021 Closing Meeting Surveilance… Baca Selengkapnya
LEWOLEBA, 15 NOVEMBER 2021 OPENING MEETING Surveilance akreditasi penjaminan mutu Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Rapat Bulanan Kamis tanggal 14 Oktober 2021

Rapat bulanan periode November dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 di ruang sidang utama yang dihadiri oleh segenap warga Pengadilan Negeri Lembata.Bahwa ini adalah  rapat yang masih dalam masa pandemi Covid maka  peserta rapat  agar bisa menjaga jarak satu sama lain.

Rapat rutin bulanan ini untuk mengevaluasi hasil kerja semua bagian pada bulan Juli dan membahas hal hal yang perlu dikerjakan di bulan selanjutnya yakni pada bulan Agustus 2021.

Pada kesempatan yang sama pula, Bapak  Ketua Pengadilan Negeri Lembata selaku Pimpinan Rapat menghimbau kepada segenap pegawai baik ASN maupun honorer serta para hakim agar memlengkapi dokumen dokumen rutin tiap bagian dan terkhusus kepada para pegawai yang belum  memasukan nilai PKP agar segera bagian kepegawaian dapat melakukan update nilai PKP tersebut, beliau juga menegaskan kepada pegawai PN lembata  agar selalu memperhatikan  kebersihan lingkungan kantor khususnya untuk para petuga pramubakti agar lebih tertib dengan kapling kebersihannya masing masing.

Untuk Pembinaan rutin bulanan yang masuk dalam agenda rapat bulan Agustus adalah bagian PTIP



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan