logo
SURVEY INDEKS PERSEPSI KORUPSI TRIWULAN I 2022 Baca Selengkapnya
SKM TRIWULAN I 2022 Baca Selengkapnya
Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Baca Selengkapnya
Struktur Organisasi PN Lembata Kelas II Baca Selengkapnya
PETA DAN WILAYAH YURISDIKSI PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

CLOSING MEETING PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN SURVEILANCE KE-5 PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II OLEH PENGADILAN TINGGI KUPANG Senin, 27 April 2022

penyampaian hasil pengawasan dan surveilance sekaligus penutupan (Closing Meeting) rangkaian kegiatan Assesmen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan oleh Tim Asesor dari Pengadilan Tinggi Kupang diketuai oleh Bapak Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kupang, Bapak H. Jauhari, S.H.,M.H., Bapak Pujo Saksono, S.H.,M.H., selaku Asessor, Bapak Abraham Punuf, ,S.H., selaku Operator Pengawasan dan Bapak Edgart Marpaul Boelan, selaku Operator Surveilance. Acara Closing Meeting tersebut dimulai pada pukul 15.00 WITA., bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Lembata dan dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekeretaris, ASN, dan PPNPN pada hari/tanggal Rabu, 27 April 2022.

Ketua tim asesmen Bapak H. Jauhari, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa hasil dari asesmen yang telah dilaksanakan, bahwa  Pengadilan Negeri Lembata secara umum sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan meskipun terdapat beberapa hal yang harus direvisi, tetapi hal tersebut hanya bersifat Potensi Peningkatan  oleh karena itu diharapkan agar temuan tersebut bisa segera diperbaiki. Setelah penyampaian hasil asesmen oleh Ketua tim Asesor Bapak H. Jauhari, S.H.,M.H., acara dilanjutkan dengan penyerahan daftar Temuan hasil Asesmen tersebut kepada Ketua Pengadilan Negeri Lembata Kelas II bapak Triadi Agus Purwanto, S,H., M.H.

Acara ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Nani Kurnia Adriyani Adu, S.H. dan dilanjutkan dengan mengumandangkan yel yel. Setelah itu seluruh pegawai Pengadilan Negeri Lembata berfoto bersama dengan Tim Asesor APM Pengadilan Tinggi Kupang.



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan