pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Apel Pagi Pada hari Senin, 7 November 2022

Apel Pagi

Pada hari Senin, 7 November 2022, Pengadilan Negeri Lembata melaksanakan apel pagi sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur sesuai amanah dalam Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 dan 8 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Bertindak selaku Pembina apel yaitu Panitera Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Markus Reinardus Ariwibowo, S.H., sebagai Komandan Apel Staf Kepaniteraan Perdata  I Made Adhi Yudisatria, S.H., dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.  



Setelah membacakan Teks Pancasila dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel, Pembina dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga pagi ini dapat melaksanakan tugas dan berkarya sebagaimana biasa. Dalam minggu ini akan dilakukan audit internal sekaligus pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas maka diharapkan kepada setiap bagian agar menyiapkan data sesuai dengan ceklist APM masing-masing, dan juga minggu ini akan banyak persidangan maka untuk petugas pengamanan dan penjaga sidang agar memperhatikan jadwal persidangan selama minggu ini.




Apel pagi ditutup dengan Doa agar dalam pelaksanaan tugas seluruh aparatur diberikan kekuatan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

#MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR

#Cepat_Tanggap_Ramah