pn_lbt[at]yahoo.co.id (0383) 2343010

Rapat Evaluasi Kinerja Periode Oktober Dan Pembinaan Periode November 2022

Pada hari Jumat, 18 November  2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata, telah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Kinerja Periode Oktober dan Pembinaan Periode November 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lembata Triadi Agus Purwanto, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Hakim, ASN dan PPNPN.



Rapat rutin bulanan ini untuk mengevaluasi hasil kerja masing – masing bagian baik Hakim, Kepaniteraan maupun Kesekretariatan dan mengenai permasalahan yang dialami oleh tiap bagian pada bulan Oktober 2022 serta membahas rencana kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya pada bulan November 2022. Ketua Pengadilan Negeri Lembata dalam sambutan dan pembinaannya menginstruksikan seluruh jajaran aparatur Pengadilan Negeri Lembata Kelas II agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam tupoksinya masing-masing, meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan dengan berpedoman pada Kode Etik yang sudah ditetapkan  dan selalu menjaga Nilai-Nilai Mahkamah Agung selama menjalankan tugas di kantor maupun di luar kantor. Pada kesempatan ini Beliau menyampaikan bahwa rapat rutin bulanan ini yang terakhir dipimpin olehnya dikarenakan telah masuk dalam TPM Hakim.



Rapat ditutup dengan doa agar dalam pelaksanaan tugas seluruh aparatur diberikan kekuatan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 


#MahkamahAgungRI

#PengadilanNegeriLembata

#CETAR

#Cepat_Tanggap_Ramah