admin
55
Pengadilan Negeri Lembata

Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra,…

Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H, didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H., M.H, memimpin rapat bulanan dan pembinaan periode Maret 2019 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lembata Kelas II pada Rabu, 13 Maret 2019.



Pada rapat bulanan kali ini membahas tentang laporan kinerja pada bulan Februari 2019, evaluasi dan pembinaan oleh Pimpinan, serta rencana kerja bulan Maret 2019.

Dalam evaluasi dan pembinaan terhadap kinerja bulan Februari 2019, Pimpinan menilai bahwa pelaksanaan tugas yang bersifat rutin maupun tugas-tugas tambahan lainnya pada masing-masing bidang telah diselesaikan dengan baik. 



Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H., M.H, juga menyampaikan pembinaan khusus terkait Kode Etik dan Perilaku Hakim, serta Aturan Disiplin Pegawai yang harus selalu menjadi pegangan bagi setiap Aparatur Sipil Negera. 

Selain itu, Pimpinan kembali mengevaluasi kembali tentang hasil monitoring terhadap pelaksanaan tugas pada tim Reformasi Birokrasi dan tim Zona Integritas yang telah diselesaikan.

Beberapa rencana kerja yang telah diprogramkan untuk dilaksanakan pada bulan Maret 2019, diantaranya persiapan Surveilen oleh TAPM Pengadilan Tinggi Kupang.


Kontak

Telepon:+62 383 234 3010
Email: pn_lbt[at]yahoo.co.id
Website: Pengadilan Negeri Lembata

Jln. Trans Atadei - Kel. Lewoleba Barat - Kec. Nubatukan, Kab. Lembata - NTT