logo
Apel Sore Pada hari Senin, 30 September 2022 Baca Selengkapnya
Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 Pada hari Jumat, 30 September 2022 jam 09.00 Wita s.d selesai, Panitera Muda Perdata Pengadilan… Baca Selengkapnya
Kegiatan Pembinaan Pada hari Jumat, 30 September 2022 Pada hari  Jumat, 30 September 2022 jam 09.00 Wita s.d selesai, bertempat… Baca Selengkapnya
Sosialisasi Dokumentasi dan Informasi Hukum dan Pengembangan Website JDIH V2 Pada hari ini Kamis, 29 September 2022 Pada hari ini Kamis, 29 September 2022 jam 10.00 WITA, bertempat di ruangan… Baca Selengkapnya
Apel Pagi pada hari Senin, 26 September 2022 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/jasa

Pada hari ini Kamis, 14 September 2022 jam 11.00 Wita s.d 13.00 Wita, Sekretaris Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Jackson Deni Faah, S.AP., S.H. mengikuti kegiatan Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan  Barang/jasa secara daring melalui Aplikasi zoom meeting yang diselenggarakan oleh Mitra kerja di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya. Sosialisasi ini meliputi penjelasan umum tentang mekanisme hibah pengelolaan barang/jasa dan mekanisme pelaporan dan penata BMN barang/jasa. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti dari ruangan Sekretaris Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.




Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan