logo
SKM TRIWULAN III PN LEMBATA TAHUN 2022 Baca Selengkapnya
IPK Triwulan III Tahun 2022 Baca Selengkapnya
PEMBINAAN OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI KUPANG DI PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II PEMBINAAN OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI KUPANG DI PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II Pengadilan… Baca Selengkapnya
PIMPINAN BESERTA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI LEMBATA KELAS II MENGUCAPKAN DIRGAHAYU OTONOMI DAERAH KABUPATEN LEMBATA 12 OKTOBER 1999 – 12 OKTOBER 2022 Baca Selengkapnya
Apel Sore Pada hari Jumat, 7 Oktober 2022 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Apel Pagi pada hari Senin, 26 September 2022

pada hari Senin, 26 September 2022, Pengadilan Negeri Lembata melaksanakan apel pagi sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur sesuai amanah dalam Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 dan 8 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Bertindak selaku Pembina apel yaitu Sekretaris Pengadilan Negeri Lembata Kelas II Jackson Deni Faah, S.AP., S.H., sebagai komandan apel Panitera Muda Perdata Markus Reinardus Ariwibowo, S.H., dan diikuti oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Negeri Lembata Kelas II.

 

Setelah membacakan teks Pancasila dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel, Pembina dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga pagi ini dapat melaksanakan tugas dan berkarya sebagaimana biasa. Dalam minggu ini akan dilaksanakan pengawasan bidang oleh Hakim pengawas maka diharapkan kepada masing-masing bagian agar mempersiapkan hal yang berkaitan dengan pengawasan, dalam minggu ini akan banyak persidangan maka untuk petugas pengamanan dan penjaga sidang agar memperhatikan jadwal persidangan selama minggu ini. Dan juga untuk bagian PTIP agar senantiasa memperhatikan sound system di ruang sidang utama untuk keberlangsungan sidang Online.

 

Apel pagi ditutup dengan doa agar dalam pelaksanaan tugas seluruh aparatur diberikan kekuatan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan